Restoran Meraih Efisiensi dari Produk Susu Greenfields UHT dan Whipping Cream

Produk minuman, masakan dan hidangan penutup yang disediakan di usaha restoran ternyata banyak yang memakai bahan baku susu dan juga whipping cream. Untuk minuman contohnya, pada minuman berbasis kopi dan cokelat yang dicampur susu merupakan favorit pengunjung restoran. Bagian atasnya sering diberikan topping berupa whipping cream agar menarik dan menambah cita rasa minuman.

 

Pada aneka masakan, pemakaian susu umum dijumpai pada pembuatan sup ala Eropa yang juga dicampur krim masak serta kaldu dan daging plus sayuran, seperti contohnya pada menu carrot soup atau pumpkin soup. Berbagai hidangan pasta dan pie juga memakai susu untuk mendapatkan aroma, rasa dan tekstur yang creamy dan lezat.

 

Pada aplikasi pastry dan bread, pemakaian susu dan whipping cream jamak ditemukan, utamanya untuk melembutkan tekstur remah, memberi aroma dan rasa serta penyatuan remah agar terikat dengan baik, karena di dalam susu terkandung lemak dan protein.

 

Usaha restoran yang memiliki begitu banyak portofolio produk pada menunya, dan umumnya harus melakukan proses memasak saat pesanan tiba, tentu memerlukan jenis susu yang lebih kuat dalam menghadapi kondisi penyimpanan bukan di lemari pendingin saat belum dibuka kemasannya. Hal ini dapat dimaklumi karena lemari pendingin kebanyakan dipakai untuk menyimpan sayuran, buah-buahan dan bahan-bahan lain, sehingga jika bisa ruang pendingin dipakai seefisien mungkin.

 

 

 

Susu UHT Greenfields Berasal Dari Sumber Bahan Baku Berkualitas Tinggi

 

Pemakaian susu sapi segar jenis UHT dirasakan memenuhi 2 kebutuhan sekaligus yaitu manfaat dari susu sapi segar untuk aplikasi menu dan daya simpan yang panjang dan tidak perlu disimpan di lemari pendingin selama belum dibuka kemasannya. Efisiensi ini akan memberikan manfaat peningkatan keuntungan usaha bagi pengusaha Restoran.

 

Pemrosesan susu segar ke tahap berikutnya dilakukan dengan teknologi tanpa sentuhan tangan manusia untuk menghasilkan susu ekstra higienis. Penerapan teknologi UHT pada susu Greenfields UHT artinya pasteurisasi yang dilakukan melalui tahap pemanasan Ultra High Temperature pada jangka waktu singkat sesuai standar Internasional, sehingga bakteri patogen yang berbahaya dipastikan sudah binasa. 

 

Pengiriman produk susu Greenfields sejak dari peternakan ke pabrik produksi dan dari pabrik pengolahan susu lalu ke toko-toko, dilakukan dengan standar keamanan ketat dan memastikan ketersediaan di pelanggan selalu terjaga sepanjang tahun. Hal ini dilakukan karena Greenfields menyadari jaminan pasokan bahan baku merupakan urat nadi bagi kelangsungan bisnis para pelanggannya. 


Rangkaian Produk Susu UHT Greenfields


Untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dari para pelanggan restorannya, maka Greenfields menyediakan ragam pilihan produk, yaitu :

 

  • Greenfields FULL CREAM MILK UHT : berasal dari 100% susu segar alami, tanpa penambahan bahan pengawet sama sekali, dengan citarasa yang lezat dan creamy. Tersedia dalam kemasan 1000ml, 250ml, 200ml dan 105ml.

  • Greenfields LOW FAT MILK UHT : berasal dari susu sapi segar alami yang kandungan lemaknya sudah diturunkan menjadi tinggal 1,1% saja. Cocok bagi mereka yang sedang menjalani diet rendah lemak namun tetap menginginkan cita rasa susu segar dan sehat, sesuai gaya hidup sehat yang sedang dijalani. Tersedia dalam kemasan 1000ml.

  • Greenfields SKIMMED/ NON FATMILK UHT : berasal dari susu segar yang kadar lemaknya sudah dihilangkan sehingga kandungan lemaknya 0%, pilihan tepat bagi yang menghindari asupan lemak namun tetap menginginkan kandungan nutrisi lain pada susu. Tersedia dalam kemasan 1000ml.

 

Variasi rasa juga tersedia di susu UHT Greenfields, untuk menambah kenikmatan dalam menikmati susu, saat ingin ada variasi rasa pada minuman berbasis susu UHT, seperti :

  • Greenfields CHOCOMALT MILK UHT : merupakan susu segar dengan citarasa cokelat dan malt (gandum) yang selain lezat juga memberikan energi untuk menemani hari-hari yang sibuk dari para insan yang aktif. Tersedia dalam kemasan 1000ml, 250ml, 200ml dan 105ml.

  • Greenfields STRAWBERRY MILK UHT : berasal dari susu sapi segar yang dicampur dengan ekstrak stroberi alami. Rasanya segar dan disukai anak-anak maupun orang dewasa. Tersedia dalam kemasan 1000ml, 250ml, 200ml dan 105ml.

 

Sebagai pengusaha kuliner terutama di bidang B2B, banyak keunggulan yang bisa didapatkan dengan penggunaan susu UHT : 

  • Efisiensi penyimpanan

Susu UHT Greenfields memiliki daya simpan yang panjang, sehingga bisa disimpan tanpa lemari pendingin selama kemasannya belum dibuka. Banyak hal yang bisa dihemat karena efisiensi ini seperti lemari pendingin bisa digunakan untuk menyimpan bahan-bahan lain seperti sayuran, buah-buahan, dan lainnya.

  • Kemudahan Penyediaan Stock

Daya simpan susu UHT yang panjang menjadikan business owner dapat memesan dan menyimpan susu UHT dalam jumlah besar tanpa khawatir kerusakan atau kualitas produk menurun. Sehingga pengelolaan stok menjadi lebih efisien dan mengurangi resiko kekurangan persediaan.

  • Penghematan biaya

Tanpa lemari pendingin, pengusaha dapat menghemat biaya operasional seperti listrik untuk menjaga suhu lemari pendingin. Tidak hanya itu daya simpan yang panjang dari susu UHT mengurangi risiko keborosan karena susu yang kadaluarsa.

  • Kualitas tetap terjaga

Proses pasteurisasi dengan teknologi UHT yang dilakukan pada produk susu UHT Greenfields memastikan bahwa bakteri patogen yang berbahaya telah dimusnahkan. Sehingga kualitas susu yang diterima tetap terjaga selama masa simpannya

 

  • Kepraktisan dalam Pemakaian

Produk susu UHT dapat langsung diminum maupun diaplikasikan pada berbagai resep makanan baik sweet atau savory juga berbagai kreasi minuman. Susu UHT praktis digunakan tanpa proses tambahan karena kualitasnya terjaga melalui proses pasteurisasi dengan teknologi UHT.

 

Greenfields Whipping Cream

Greendfields Whipping Cream

Untuk produk Whipping Cream, sebagaimana produk susu segar Greenfields, juga dibuat dari 100% susu segar yang berasal dari peternakan Greenfields sendiri. Pengemasannya dilakukan secara akseptis sehingga terjamin higienitasnya.

Greenfields Whipping Cream memiliki keunggulan berupa :

  • Konsistensi Kualitas

Greenfields Whipping Cream menawarkan konsistensi kualitas yang tinggi dalam setiap pengiriman, ditambah dengan bahan baku yang berasal dari peternakan Greenfields sendiri. Dikemas secara higienis dan setiap produksi memiliki standar mutu yang terjaga secara konsisten. Hal ini membantu bisnis Anda untuk mempertahankan standar rasa dan kualitas produk akhir yang dihasilkan.

  • Efisiensi penggunaan

Kandungan 35% lemak dalam Greenfields Whipping Cream menjadikan foam atau kocokan yang dihasilkan bervolume besar dan stabil. Sehingga Anda dapat menggunakan produk secara lebih efektif untuk mendapatkan hasil yang sama dan maksimal.  Efisiensi ini juga dapat membantu mengurangi biaya produksi dan meningkatkan profitabilitas bisnis Anda.

  • Kemudahan Dalam Aplikasi

Greenfields Whipping Cream dapat diaplikasikan dalam kue dan roti, dari adonan, filling, maupun topping. Kemampuannya untuk menghasilkan foam yang stabil dan volume yang besar membuatnya cocok untuk digunakan dalam pembuatan berbagai jenis kue, roti, serta dessert. Greenfields Whipping Cream memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para chef dan pembuat kue untuk bereksperimen dengan berbagai resep dan kreasi baru.

  • Versatility

Greenfields Whipping Cream juga efektif digunakan dalam berbagai jenis saus, filling, topping, hingga pembuatan ganache. Greenfields Whipping Cream mampu memberikan tekstur lembut dan rasa yang ringan, yang menjadikan Greenfields Whipping Cream pilihan tepat untuk meningkatkan cita rasa dan kualitas dari produk dessert atau pastry yang disajikan.   

Tanpa adanya kandungan gula membuat warna Greenfields Whipping Cream memiliki warna putih, rasa netral namun tetap creamy. Juga tidak terjejak aroma prengus sapi (cowy smell) sehingga untuk aplikasi di topping minuman, roti dan cake terasa menyenangkan bagi yang menikmatinya. 

 

 

PT Greenfields Dairy Indonesia adalah perusahaan susu nasional berskala besar yang melaksanakan kegiatan produksi susu yang terintegrasi, mulai dari peternakan, lalu pemrosesan segera susu segar yang selesai diperah, kemudian diolah segera untuk menjadi susu siap konsumsi dengan kualitas tinggi. Semua kebaikan alami 100% susu segar yang nikmat, asli dan murni berasal dari peternakan milik Greenfields sendiri.

 

Di peternakan Greenfields terdapat lebih dari 19.000 ekor sapi jenis Holstein dan Jersey. Untuk jenis sapi Jersey adalah yang pertama dipelihara di Indonesia.

Pakan ternak sapi diformulasikan dari bahan-bahan berkualitas agar susu yang dihasilkan dari sapi perah memberikan gizi yang tinggi dan cita rasa yang nikmat. Kandungan protein susu pada berbagai produk susu Greenfields mudah diserap dan dicerna sehingga akan meningkatkan sistem imunitas para penikmatnya secara alami. 

 

Untuk diskusi dan kolaborasi dengan Team Greenfields, silahkan para pemilik usaha dan profesional usaha restoran menghubungi Greenfields.--------------------                             

 

Hubungi Kami

Data Diri

  • Newsletter dan email
  • SMS
  • Nomor telepon

Terima kasih sudah menghubungi kami, pesan anda sedang kami proses.