Sejuta Alasan Pilih Dairy Whipping Cream Unggul di Food Service

Ketika berbicara tentang whipping cream, pasar menawarkan dua jenis: yang berbasis susu (dairy based) dan yang berbasis lemak nabati (non-dairy based). Jika Anda menginginkan rasa alami susu, tekstur creamy, dan aftertaste yang memuaskan, maka Dairy Whipping Cream adalah pilihan yang tepat! 

Aplikasi Mousse Cake dengan Menggunakan Cream

 

Kenapa Dairy Whipping Cream Greenfields Jadi Pilihan Utama?

Produk Greenfields Whipping Cream merupakan produk unggulan yang berada di dalam daftar teratas pilihan para pengusaha Café, Pastry-Bakery dan Restoran. Berbagai faktor penting berikut menjadi alasan logisnya :

1. Kandungan Lemak Susu 35%

Dengan lemak susu 35%, Dairy Whipping Cream Greenfields memberikan keseimbangan sempurna—tidak terlalu kental, tidak terlalu encer. Hasil kocokan pun tidak cepat kolaps, sehingga Anda bisa berkreasi tanpa khawatir

2. Hasil kocokan maksimal

Soft Peak : Volume naik 1,5x

Medium Peak : Naik 2x

Hard Peak : Mencapai 2,5x dari volume awal

Soft Peak - Medium Peak - Stiff Peak

3. Proses Pengocokan yang Efisien

Dengan waktu kocok hanya 4 hingga 6 menit, Anda bisa menghemat waktu dan tetap mendapatkan hasil terbaik. Cocok untuk berbagai aplikasi, dari adonan hingga topping cake dan roti!

4. Rasa ringan dengan tekstur lembut

Tanpa rasa manis, Greenfields Whipping Cream mudah dipadukan dengan berbagai jenis pastry manis maupun savory. Ini adalah solusi ideal untuk isian, topping, atau ganache yang sempurna.

5. Kualitas Terjamin

Bebas dari aroma "cowy smell" (prengus)

Warna krim putih yang mudah dicampur dengan pewarna makanan

Bersertifikat Halal dan memenuhi standar mutu internasional

6. Akses Mudah dan Terjamin

Greenfields Whipping Cream selalu tersedia, kapan pun dan di mana pun Anda butuhkan. Semua bahan baku berasal dari susu sapi berkualitas tinggi yang diproduksi di tanah air!

 

Produsen Dairy dengan Reputasi Tinggi

Greenfields adalah perusahaan susu nasional berskala besar yang melaksanakan kegiatan produksi susu yang terintegrasi, mulai dari peternakan, pemrosesan segera susu segar yang selesai diperah, kemudian diolah segera untuk menjadi susu siap konsumsi dengan kualitas tinggi. Semua kebaikan alami 100% susu segar yang nikmat, asli dan murni berasal dari peternakan milik Greenfields sendiri.

Di peternakan Greenfields terdapat lebih dari 20.000 ekor sapi jenis Holstein dan Jersey. Produk Whipping Cream, sebagaimana produk susu segar Greenfields, juga dibuat dari 100% susu segar yang berasal dari peternakan Greenfields sendiri. Pengemasannya dilakukan secara akseptis sehingga terjamin kehigienisannya.

Greenfields menjamin pasokan susu sepanjang tahun dan terbuka untuk kolaborasi jangka panjang. Greenfields siap menjadi partner terbaik para pengusaha F&B dalam meningkatkan kualitas setiap olahan makanan atau minuman untuk kualitas hidup yang lebih baik!

Dapatkan Inspirasi Bisnis F&B Anda!

Dapatkan lebih banyak inspirasi bisnis F&Bmu di Instagram Greenfields Professional (@greenfields.professional) atau Whatsapp +62 851-7210-0967

Untuk diskusi dan kolaborasi dengan Team Greenfields, silahkan para pemilik usaha dan profesional usaha Café, Bakery-Pastry dan Restoran menghubungi Greenfields.

 

Terakhir diperbarui : 2 September 2024

Hubungi Kami

Data Diri

  • Newsletter dan email
  • SMS
  • Nomor telepon

Terima kasih sudah menghubungi kami, pesan anda sedang kami proses.